PENERIMAAN POLRI 2014,PENERIMAAN,PENDAFTARAN BRIGADIR,TAMTAMA POLRI 2014-2015

Pada tahun ini Polri akan menerima pendaftaran
sebagai Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol yang cukup besar dalam angka
penerimaanya.

Dalam hal ini untuk mengimbangi jumlah pesonil yang akan
pensiun di tahun-tahun yang akan datang dan jumlah anggota Polri yang
kurang memadahi dengan jumlah penduduk di Indonesia.

Dalam penenerimaan / perekrutan angota Polri pada tahun 2014 ini akan
menjadi 3 golongan dan akan di lakukan seleksi sekitar pada bulan februari,
Maret dan April 2014, diantaranya adalah :


- Akpol ( Akademi Kepolisian ) pendaftaran dan persyaratanya sebagai
berikut , Ijasah SMA derejat dengan nilai rata-rata 7.25, untuk usia
sendiri maksimal 21 tahun menurut kabar penerimaan sendiri sejumlah
350 orang.
pendafatran Akpol sendiri akan di mulai di perkirakan pada
bulan Ferbruari.


-Bintara Polri pendaftaran dan persyaratanya sebagai berikut : Ijasah
SMA derejat dengan nilai rata-rata 6.25. Usia maksimal 21 tahun.
menurut kabar jumlah penerimaan di ambil 17.000 orang (seluruh
Nusantara) pendaftaran diperkirakan pada bulan Maret 2014.


-Tamtama Polri pendafatran dan persyaratanya , Ijasah Sma derejat
dengan nilai rata-rata 5.5, umur maksimal 22 tahun , menurut
kabar Jumlah peerimaan untuk golongan Tamtama sediri di ambil 3000
orang (seluruh Nusantara) pendaftaran di mulai bulan April 2014..

Demikianlah informasi sementara untuk pendafatran anggota Polri pada tahun
2014 ini.

Semoga dapat bermanfaat bagi yang ingin menjadi anggota Polri
persiapankanlah dari sekarang.

PENERIMAAN POLRI 2014 ,PENERIMAAN BRIGADIR,TAMTAMA POLRI 2014

40 comments:

  1. maaf mau nanya itu bener tamtama pedaftarannya bulan april bukanya februari tolong di bales ya thank's?

    ReplyDelete
  2. emang polri masih menerima tamtama??
    bagaimana dg SIPPSS..??

    ReplyDelete
  3. Mav itu websitenya agak sulit Tolong saya kesulitan di kode verifikasinya tidak bisa masuk2 datanya tolong di bantu mempermudah saya daftar trimakasih

    ReplyDelete
  4. maaf mau tanya, berkas berkas untuk pendaftaran akpol apa aja ya terus tempat mendaftarnya dimana?

    ReplyDelete
  5. Selamat pagi, maaf mau nanya kalau persyaratannya kaya tahun kemaren atau ngak ?
    Thanks B4 :)

    ReplyDelete
  6. info persyaratannya gmna?sya baru pertama jadi masih awam

    ReplyDelete
  7. mau tanya pendaftaran akpolnya yang di minta ijasah sma saja?

    mohon di balas

    ReplyDelete
  8. maaf boleh nanya gax,yang msih dduk di sma kls 3 yang mau mendaftar boleh gax ijasahnya nyusul?

    ReplyDelete
  9. Yang Masih Duduk d bangku kls 3,mau mendaftar bleh gunakan surat keterangan dari skolah ya pak?
    Makasih..

    ReplyDelete
  10. ada yg untuk jenjang pendidikan S1 tidak?
    saya umur 23.

    ReplyDelete
  11. selamat sore ...?
    maaf mau nanyak nie ..?
    tamtama polri bukan nya udah di buka ..?
    di web registrasi nya udah bisa di daftar..?

    ReplyDelete
  12. Itu sudah termasuk polwan nya?

    ReplyDelete
  13. malam, mau tanya untuk saat ini apa aja yang harus saya persiapkan untuk pendaftaran AKPOL terimakasih.

    ReplyDelete
  14. yang penerimaan SSIP KAPAN YA .MOHON INFONYA

    ReplyDelete
  15. Misi gan numpang nanya, tanggal berapa mulai penerimaan akpol gan?

    ReplyDelete
  16. pak pendaftaran akpol dibuka tanggal brp? secara onlinekan pak?

    ReplyDelete
  17. Pendaftaran untuk AKPOL pastinya di bulan apa, ?

    Di bulan februari di undur, mohon kiranya info secepatnya agar dapat persipan dari kami lebih matang.

    Thx

    ReplyDelete
  18. maaf numpang tanya pembukaan pendaftaran online bintara di mulai kapan ya saya ingin meregistrasi tapi belum bisa (ditutup) ? tapi kalo tamtama sudah bisa ,mohon jawabannya saya sangat membutuhkan .trimakasih

    ReplyDelete
  19. saya masih di bangku kelas 3 SMK apakah bisa mendaftar ? mohon jawaban secepatnya Terima Kasih

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah ya Allah akhirnya ada pembukaan jga pada bulan terdekat ini, semoga Allah memberi hamba jalan dan kemudahan dalam menjadi anggota polri yang baik yang ikhlas tulus sepenuh hati untuk mengabdi pada NEGARA (NKRI).. Aamiin

    ReplyDelete
  21. Saya masih kuliah di poltekkes depkes , saya mau daftar akpol bisa ga ya?
    Terus persyaratannya apa saja yaa?
    Thanks

    ReplyDelete
  22. Mohon maaf apa ada link untuk pendaftaran secara online?

    ReplyDelete
  23. Tgl brp yg pastinya pendaftaran buat bintara ??
    Tolong infonya .
    Thnks

    ReplyDelete
  24. bintara polri maret nya tanggal berapa ??

    ReplyDelete
  25. yang harus dipersiapkan apa aja :-?

    ReplyDelete
  26. itu termasuk polwan bkn? kalo iya trus yang masih duduk di kelas 3 smk bagaimana dengan ijazahnya? apakah boleh menyusul ijazahnya? tolong di balas terimakasih

    ReplyDelete
  27. selamat pagi pak, maaf saya mau tanya, untuk pendaftaran Bintara polri 2014 bulan maret tanggal brp ya pak ? Mohon dibalas. trimakasih.

    ReplyDelete
  28. Maaf pak saya mau tanya kapan dibuka pendaftaran untuk Brigadir polri bulan maret ini?

    ReplyDelete
  29. Saya masih kelas 3 SMA. Apa boleh saya mengikuti tahun ini?

    ReplyDelete
  30. selamat sore pak.. saya mau nanya.. pendaftaran brigadir tidak ada lagi ya pak??

    ReplyDelete
  31. pak admin saya mau menanyakan, teman saya berambisi jadi polwan tapi tidak virgin, apakah bisa pak? tolong jawabanya, karena mendekati pendaftaran :)

    ReplyDelete
  32. pembukaan caba polisi tgl 24-maret- 2014 apakah benr telah dibuka?

    ReplyDelete
  33. Pagiii, untuk Brigadir Polri kpn ya ?

    ReplyDelete
  34. Tanggal 24 maret smpe 15 April untuk secaba ,dating kpolres terdekat aja siapin berkas

    ReplyDelete
  35. tamtamaaaa,bukanya tanggal brapa ? di bulan april niii

    ReplyDelete
  36. kira kira tgl brp yah pembukaan utk tamtamax...mhon d blz

    ReplyDelete
  37. tamtama sebenar sudah dibuka belem sih..??
    tp di buat di web polri belum di buka kok..??

    ReplyDelete
  38. pak , sy mau nanya tamtama kapan di buka pendaftarannya
    trus klo daerah makassar, dimana ia harus ikut tes

    ReplyDelete
  39. pak, saya mau nanya untuk pendaftaran tamtama kapan di bukanya, trus klo daerah makasar dimana ia harus ikut tes

    ReplyDelete

 
Top
InfoPenerimaaanPolri.Com