Lulusan SMA/SMK 2024 bisa Daftar Polisi Tamtama,Bintara,Akpol?

Lulusan SMA/SMK 2024 bisa Daftar Polisi Tamtama,Bintara,Akpol? Bagi adik-adik SMA/SMK maupun MA yang masih kelas 12

Daftar Isi [Tampilkan]
Lulusan SMA/SMK 2024 bisa Daftar Polisi Tamtama,Bintara,Akpol?

Lulusan SMA/SMK 2024 bisa Daftar Polisi Tamtama,Bintara,Akpol? Bagi adik-adik SMA/SMK maupun MA yang masih kelas 12 dan belum lulus mungkin berminat untuk menjadi anggota Polri, jika mengacu pada penerimaan Polri sebelumnya bahwa lulusan SMA atau SMK memiliki kesempatan untuk mendaftar sebagai anggota Polisi atau Polwan. Persyaratan penerimaan dapat bervariasi tergantung pada jalur yang dibuka pada saat diumumkan Pembukaan Pendaftaran Tahun ini.

Pada saat Pengumuman Pembukaan Pendaftaran Polri biasanya terdapat beberapa jalur yang bisa kalian pilih seperti Tamtama Polri terdiri dari Tamtama Brimob dan Tamtama Polair atau kalian bisa pilih jalur Bintara Polri biasanya terdapat beberapa pilihan seperti Bintara Polisi Tugas Umum (PTU), Bakomsus, Bintara Ti, Bintara Musik, Bintara Nakes maupun Bintara yang lain

Nah mengenai persyaratan Lulusan SMA 2024 bisa daftar Polisi atau tidak tinggal menunggu Pengumuman terbarunya nanti, jadi untuk menghitung apakah umur kalian bisa mendaftar atau tidak yaitu dengan cara melihat pada Persyaratan pada saat tanggal Buka Pendidikan yaitu biasanya minimal umur kalian minimal 17 tahun 7 bulan (Pada saat buka Pendidikan).

Jadi untuk menghitungnya batas umur kalian bisa mendaftar atau tidak admin sudah memposting pada judul ini Apakah Umur 21 di Tahun 2024 bisa Daftar Polisi atau Polwan? silahkan kalian bisa baca disana.

Baca juga :  

Mau Daftar Polisi/Polwan Pilih Tamtama atau Bintara? Ini Perbedaanya

Perbedaan Tamtama Polri,Bintara,AKPOL,SIPSS dalam Rekrutmen Polri

Link copied to clipboard.